Travel Haji Plus Yang Bagus

PERBEDAAN TRAVEL HAJI PLUS YANG BAGUS DENGAN TRAVEL HAJI REGULER

Cukup banyak orang bingung sehingga menjadi bertanya-tanya kepada orang banyak tentang perbedaan dari travel haji plus yang bagus dengan travel haji reguler, perbedaannya yaitu :

Dari segi biaya

Dari segi nama saja sudah berbeda dan pasti tentunya untuk biaya menggunakan travel haji plus yang bagus dan travel haji reguler berbeda, biaya menggunakan travel haji plus yang bagus lebih mahal dan biasanya banyak digunakan oleh kaum yang memiliki penghasilan ekonomi yang cukup tinggi, biaya menggunakan travel haji plus yang bagus 2 kali lipat dari travel haji reguler

Masa Pemberangkatan

Dengan begitu banyaknya umat islam yang ada di indonesia tentunya para jamaah menunggu kloter untuk mencapai ke tanah suci mekkah, pada travel haji plus yang bagus memiliki perbedaan yang terletak pada kelebihan yaitu jadwal keberangkatan, jadwal keberangkatan pada travel haji reguler lebih lama sedangkan pada travel haji plus lebih cepat.

Tempat penginapan

Letak penginapan adalah hal yang sangat penting bagi jamaah haji, karena sangat berpengaruh terhadap rutinitas dan kenyamanan dalam menjalankan ibadah dan mendulang pahala, baik di Masjidil Haram Mekkah maupun di Masjid Nabawi Madinah.
Jamaah yang menggunakan travel haji plus yang bagus umumnya menempati penginapan di sekitar Masjidil Haram dengan jangkauan yang lebih dekat. Sehingga dapat dipastikan mereka dapat memaksimalkan seluruh kegiatan ibadah di Masjidil Haram. Bisa menjalankan shalat 5 waktu berjamaah, dapat sewaktu-waktu menjalankan kegiatan sesuai dengan kemampuan dan kemauan, sedangkan travel haji reguler cukup jauh dengan masjidil haram.

Bimbingan selama di tanah suci

Pada hal ini para jamaah travel haji plus yang bagus mendapatkan bimbingan yang berbeda dengan bimbingan travel haji biasa, bisa dilihat dari kelebihan yang ada pada travel haji plus yang bagus yaitu dibimbing secara intensif dan ekslusif, sedangkan pada travel haji biasa tidak dibimbing seperti itu.

Perbedaan menggunakan kedua travel haji tersebut pada intinya tetap sama apabila kita sebagai jamaah bersungguh-sungguh di dalam ibadah, sehingga bisa mendapat gelar haji yang mabrur.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *